Sukses

Salman Khan dan Shahrukh Khan Berpelukan di Star Guild Awards

Salman Khan dan Shahrukh Khan saling berpelukan di acara Star Guild Awards.

Sudah bukan menjadi rahasia umum kalau dua mega bintang Bollywood, Shahrukh Khan dan Salman Khan tak akur. Namun dalam perhelatan Star Guild Awards yang berlangsung Kamis (16/1/2014), keduanya bertemu di atas panggung dan saling berpelukan.

Ajang Star Guild Awards 2014 berlangsung meriah dengan menyajikan sederet artis Bollywood ternama yang mendapat penghargaan. Namun yang akan terus diingat di acara tersebut salah satunya adalah hadirnya dua mega bintang Bollywood, Salman Khan dan Shahrukh Khan di atas panggung.

Tak saja bertemu di atas panggung, dua aktor ternama ini saling berpelukan. Sebuah pemandangan langka namun menyejukkan, mengingat keduanya sudah lama dikabarkan saling bermusuhan.

Di ajang Star Guild Awards 2014 itu, Salman Khan didapuk menjadi host. Sedangkan Shahrukh Khan menjadi salah seorang pemenang yang naik ke atas panggung karena film yang dibintanginya, Chennai Express mendapat penghargaan.

Setelah menerima penghargaan, Shahrukh berjalan menuju tempat duduknya. Masih di atas panggung, Shahrukh dan Salman saling perpapasan dan kemudian Salman menyapa Shahrukh lebih dahulu.

Salman kemudian memberikan ucapan selamat kepada Shahrukh dan juga atas keberhasilan film Chennai Express. Shahrukh kemudian merespons ucapan Salman seketika keduanya saling berpelukan.

Salman tidak berhentik sampai di situ. Dia bahkan meminta Shahrukh untuk mengatakan Jai Ho. Jai Ho adalah film terbaru Salman, yang baru saja dirilis. Kemudian, Sharukh mengangkat tangannya sebagai jawaban.

Adegan Salman dan Shahrukh Khan berpelukan sebenarnya bukan kali ini saja terjadi. Pada 2008 lalu, dalam sebuah acara buka puasa bersama, keduanya bertemu dan saling berpelukan. Dengan begitu, apakah keduanya sudah melupakan permusuhan di antara mereka? Semoga saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini