Sukses

Augie Fantinus Kaget Namanya Dikaitkan dengan Kasus Mario

Nama Augie Fantinus disebut-sebut sebagai salah satu pelaku pengeroyokan Mario Lawalata. Augie mengaku tak terganggu dengan kabar tersebut.

Augie Fantinus mengaku kaget saat dirinya dikaitkan dalam kasus pengeroyokan terhadap Mario Lawalata. Disebut-sebut, pria berinisal A itu adalah Augie yang juga teman main basket Mario. Namun, hal itu lekas dibantah oleh Augie.

"Nggak terganggu kok (disebut sebagai pelaku), cuma kaget saja dikaitkan dengan berantemnya mereka," kata Augie Fantinus ketika dihubungi via Blackberry Messenger, Jumat (17/1/2014).

Sebagai sahabat, Augie berharap persoalan yang sedang dihadapi Mario dan Zack dapat segera diselesaikan.

"Justru gue sebagai teman dan kenal dua-duanya berharap masalah ini cepat beres. Jadi mereka juga bisa melakukan kegiatan masing-masing tanpa terganggu (kasus)," pungkasnya.

Sebelumnya, suami Nafa Urbach, Zack Lee dan rekannya berinisial A dilaporkan oleh Mario Lawalata ke Polres Jakarta Selatan. Keduanya diduga telah melakukan pengeroyokan di Tee Box Cafe pada Minggu (16/12/2013) lalu. Di hadapan penyidik, Mario mengaku dipukul, ditendang, dan juga disetrum.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini