Sukses

Terlalu Ketat, Rok Kim Kardashian Robek?

Menjadi bintang tamu di acara Ellen DeGeneres Show, Kim Kardashian menyiapkan segala sesuatunya dengan sempurna.

Kim Kardashian baru saja menjadi bintang tamu di acara Ellen DeGeneres Show. Tentu ibu North West ini menyiapkan segala sesuatunya dengan sempurna. Soal penampilan ia tak mau sembarangan.

Kim memilih gaun panjang ketat sehingga seluruh bagian tubuhnya dapat terpetakan. Namun persiapannya ini sia-sia, pasalnya beberapa menit sebelum Kim masuk ke panggung show, bajunya robek.

Dailymail, Jumat (17/1/2014) melaporkan Kim sangat panik dan kebingungan. Ia bahkan tidak tahu harus memakai apa. Rok panjangnya ini diduga terlalu ketat dan tak kuat menahan badan Kim. Ditambah lagi Kim memang sibuk berjalan ke sana kemari.  Ia segera mencari baju lain sebagai gantinya namun anehnya di tengah hiruk pikuk Kim masih sempat mengunggah status ke Twitter.

"OMG Gaunku untuk Ellen Show robek! Padahal dalam 5 menit lagi aku harus tampil. Aku butuh bantuan. Haruskah aku pakai gaun yang ini?" tulisnya.

Dalam waktu singkat, ia juga sempat berfoto untuk melengkapi statusnya di media sosial. Ia juga memberi tahu fansnya bahwa ia sudah mendapatkan baju ganti untuk show tersebut. Gaun panjangnya pun seketika sudah berubah menjadi gaun pendek. Namun penampilannya tetap tak jauh dari kata seksi.

Kim memakai baju lengan panjang dengan potongan kerah yang rendah sehingga belahan payudaranya terlihat. Make-up wajahnya dibuat dengan warna perak sehingga menonjolkan warna kulitnya yang eksotis.

"Ok. Akhirnya selesai! Thanks God, aku hampir kehabisan waktu untuk tapping," tulisnya lagi. Dalam talkshow tersebut kekasih Kanye West ini membicarakan tentang premier Keeping Up With The Kardashian untuk musim yang ke sembilan. Dan mungkin saja, salah satu personel One Direction, Harry Styles akan tampil di sana.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini