Sukses

Sukmawati Dukung Film Soekarno, Picu Ketegangan Baru?

Sukmawati Soekarnoputri menegaskan dukungan dan apresiasinya terhadap film Seokarno garapan Hanung Bramantyo.

Sukmawati Soekarnoputri menegaskan dukungan dan apresiasinya terhadap film Seokarno garapan Hanung Bramantyo. Padahal, sejak akhir tahun lalu, film Soekarno digugat di Pengadilan Niaga Jakarta Pusat oleh Rachmawati Soekarnoputri, yang notabene kakak kandung Sukmawati.

Apakah ini pertanda kalau keluarga besar Bung Karno tidak seiya sekata soal film produksi Multivision Plus Picture tersebut?

"Sebetulnya, saya berharap tidak ada ketegangan. Saya justru mensyukuri ada perusahaan film yang menaruh perhatian untuk menceritakan sejarah Soekarno. Itu nilai yang kami syukuri dan hormati," tutur Sukmawati di kawasan Blok S, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (17/1/2014).

Dukungan yang diberikan terhadap film Soekarno, lanjut Sukmawati, bukan berarti dirinya ingin bertikai dengan sang kakak. Dukungan Sukmawati murni sebagai bentuk terimakasih karena ada yang mau memfilmkan ayahnya.

"Saya tidak berharap ada konflik. Saya lebih lihat harus apresiasi semua daya upaya seniman yang berusaha wujudkan kreativitas tokoh sejarah," ungkap Sukmawati.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini