Sukses

[VIDEO] Film Horor The Quiet Ones Mirip The Conjuring?

Film 'The Quiet Ones' resmi meluncurkan trailer perdana. Mengsusung genre horor, film ini pun sekilas mengingatkan kita pada The Conjuring.

Film horor 'The Quiet Ones' resmi meluncurkan trailer perdananya. Disutradarai oleh John Pogue yang sebelumnya melejit dengan franchise 'Quarantine', film yang naskahnya ditulis oleh Craig Rosenberg, Oren Moverman, dan Tom de Ville ini sukses menampilkan berbagai cuplikan menyeramkan yang konon diangkat dari kisah nyata.

Namun, jika melihat awal trailer dengan seksama, akan terbayang film horor 'The Conjuring' yang juga memakai adegan presentasi sebagai bagian pertama.

Selain itu, dengan setting tahun 70an serta pemakaian beberapa peralatan unik di sebuah rumah untuk mendeteksi hantu, gaya penuturan The Quiet Ones pun semakin membuat kita teringat dengan cara kerja pasangan peneliti supranatural Ed dan Lorraine Warren.

Beruntung, setelah memasuki pertengahan trailer, naskah utama dari film produksi Lion Gates ini mulai mengental sehingga membuang rasa de javu tersebut.

Sedikit menyimak ceritanya, film The Quiet Ones berkisah tentang ahli fisika di Universitas Oxford yang membentuk tim untuk membantu seorang anak mengusir mahluk halus dari dalam tubuhnya. Gawatnya, alih-alih membaik, hantu tersebut malah mengamuk dan membahayakan semua orang yang ada di sana.

Diketahui, bila tidak ada aral melintang, The Quiet Ones bakal tayang serempak pada 25 April mendatang.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.