Sukses

Kuatkan Dul, Ahmad Dhani Ceritakan Kisah Nabi

Sebagai seorang ayah, Ahmad Dhani berusaha menguatkan mental AQJ alias Dul dalam menghadapi kasus kecelakaan yang sudah masuk babak baru.

Sebagai seorang ayah, Ahmad Dhani berusaha menguatkan mental AQJ alias Dul menghadapi kasus kecelakaan yang sudah masuk babak baru. Ya, tak lama Dul akan menjalani sidang, karena berkas kasusnya sudah masuk ke Kejaksaan Negeri Jakarta Timur. Dan risiko terpahit, Dul akan mendekam di balik terali besi.

Dhani pun punya cara tersendiri agar anak bungsunya kuat dalam menerima semuanya. "Saya biasa menceritakan kisah-kisah Nabi. Seperti Nabi Yusuf, harus dipenjara dulu sebelum menjadi orang yang lebih alim," ucap Dhani saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (17/1/2014).

Dhani menegaskan, kalau pemahaman yang ia berikan kepada Dul tak lebih agar anak bungsunya ini bisa lolos dari ujian kehidupan.

"Ya sebenarnya sih, saya memberikan pemahaman, bahwa ini adalah ujian buat Dul. Artinya kalau dia lolos dari ujian ini, dia akan menjadi lebih besar. Mudah-mudahan rezekinya lebih besar juga," tambahnya.

Mantan suami Maia Estianty ini juga ingin Dul bisa memperbaiki sikap, dan berkaca dari kejadian yang menimpanya. "Dengan kejadian ini nantinya mungkin Dul akan menjadi lebih alim," tandas Ahmad Dhani.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.