Sukses

Menikah, Orangtua Tak Kehilangan Bams

Resminya Bams menikahi Mikhavita Wijaya membuat Hotma Sitompoel dan istri merasa lega.

Hotma Sitompoel bersyukur karena pemberkatan pernikahan putranya, Bams mantan vokalis band Samsons dengan Mikhavita Wijaya berlangsung hikmat. Sebagai ayah, pengacara kondang itu tentu saja merasa lega.

"Saya bersyukur kepada Tuhan karena semua prosesi berjalan dengan lancar," kata Hotma ditemani istrinya Desiree Sitompoel ditemui di GPIB Paulus, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (17/1/2014).

Desiree bilang kini sang putra sudah punya tanggung jawab terhadap orang lain yang kini menjadi istrinya itu. Dia berharap, Bams bisa menjadi suami ideal di mata Mikha -sapaan akrab Mikhavita-.

"Bams selama ini sudah menunjukkan sebagai anak yang baik. Semoga dia juga bisa menjaga istri dengan baik dan berbuat baik juga untuk orang tua Mikha," ucap Desiree.

Meskipun Bams sudah menikah, Desiree dan Hotma mengaku tak akan kehilangan putranya itu. Karena mereka menganggap Mikha seperti anaknya sendiri.

"Lagipula Bams sudah beli tanah di sebelah rumah kami. Jadi nggak akan kehilangan Bams," ceplos Hotma tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini