Sukses

Kim Kardashian: Kehamilan Bukan Pengalaman yang Baik Bagi Saya

Memiliki putri cantik seperti North West membuat Kim Kardashian ingin mempunyai sebuah keluarga besar.

http://www.nydailynews.com/entertainment/gossip/kim-kardashian-shares-north-west-photos-article-1.1582843

Memiliki putri cantik seperti North West membuat Kim Kardashian ingin mempunyai sebuah keluarga besar. Namun, Kim mengaku di acara The Ellen DeGeneres Show jika dirinya mengingat masa kehamilan, ia mereasa sulit.

"Setelah dia (North West) saya akan memiliki satu juta," ungkap Kim dilansir Nydailynews, Jumat (17/1/2014). Kim pun ingin memiliki anak lagi, kurang lebih enam.

Cewek seksi ini pun begitu semangat menceritakan buah hatinya dari hubungannya dengan rapper, Kanye West. "Dia berubah sepanjang waktu. Suatu hari dia akan terlihat seperti Kanye, suatu hari dia akan terlihat seperti saya. Ini sangat gila. Dan kepribadiannya sangat lucu. Dia benar-benar tenang," tawa Kim.

Namun, sekali lagi Kim mengatakan proses untuk mendapatkan North West bukanlah yang menjadi favoritnya. "Kehamilan, saya tidak benar-benar berharap," terang Kim.

Ternyata selama masa kehamilan, Kim Kardashian punya masalah medis. Sehingga itu membuatnya merasa kesulitan. Apalagi bentuk tubuhnya tak lagi seksi karena Kim mengalami kenaikan berat badan yang cukup banyak.(Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini