Sukses

Angel Lelga Antusias Jadi Bintang Tamu Indonesia Baru

Artis Angel Lelga sudah membulatkan tekadnya untuk maju sebagai calon legislatif dalam Pemilu, April mendatang.

Artis Angel Lelga sudah membulatkan tekadnya untuk maju sebagai calon legislatif dalam Pemilu, April mendatang. Ia pun wara-wiri untuk mempromosikan dirinya. Angel juga diundang sebagai bintang tamu dalam program terbaru SCTV, Indonesia Baru.

"Aku di sini jadi bintang tamu, narasumber. Mungkin ditanya-tanya tentang pencalegan saya. Waktu ditawari untuk jadi bintang tamu, saya nggak perlu mikir lagi karena acara ini kan bisa mengedukasi masyarakat," kata Angel saat berbincang dengan Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (17/1/2014).

Angel sedang berjuang untuk memperebutkan kursi DPR lewat daerah pemilihan Jawa Tengah 5. Ia pun mulai belajar soal isu-isu yang ada di kalangan masyarakat bawah seperti pertanian dan harga-harga sembako.

"Persiapan saya sudah dari puasa tahun lalu, sudah turun terus ke masyarakat dan memperkenalkan diri. Sebagai pemimpin kita harus turun menjumpai masyarakat," urai mantan istri Rhoma Irama.

Ia merasa, upayanya sudah maksimal untuk meraih suara masyarakat. Angel juga penasaran berapa besar dukungan yang ia raih di hari pencoblosan nanti.

"Namanya orang berjuang pasti ada rasa penasaran, hasilnya seperti apa. Meski kita optimis, tapi semua yang tentukan Allah," tutup Angel Lelga.(Jul/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini