Sukses

Nikah Tertutup, Ini Alasan Bams Eks Samsons

Bams membantah, ia melakukan pernikahan secara mendadak.

Bams, mantan vokalis grup band Samsons, punya alasan tersendiri mengapa ia tidak gembar-gembor layaknya selebriti yang lain saat menggelar pernikahan. Bams justru menikah secara tertutup dengan sang kekasih, Mikhavita Wijaya.

Bams membantah, ia melakukan pernikahan secara mendadak. Katanya, sudah sejak lama pernikahan ini dirancang, hanya saja Bams tidak mau mengumbarnya ke media.

"Gue sudah nggak muda. Ini keputusan gue sendiri ya. Sudah lama juga kenalnya. Sebenarnya persiapannya udah lama, cuma gue nggak bilang- bilang aja," ujar Bams di acara resepsi pernikahannya yang ia gelar di Hotel Gran Melia, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (18/1/2014) malam.

"Masa gue bikin jas dikasih tahu juga, nggak penting banget!" lanjut pria bernama lengkap Bambang Reguna Bukit itu.

Bams-Mikha menikah pada Jumat (17/1/2014), GPIB Paulus, Menteng, Jakarta Pusat. Pernikahan ini berlangsung tertutup dan hanya dihadiri keluarga inti dari keduanya.(Jul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini