Sukses

Peluh dan Darah Hiasi Kim Hyun Joong di Drama Terbaru

Kim Hyun Joong jadi petarung dan rela berkelahi demi drama terbaru yang diperankannya.

Kim Hyun Joong tak separuh hati ketika memerankan sebuah karakter. Kim Hyun Joong mendapatkan peran berbeda untuk drama terbarunya bertajuk Inspiring Generation.

Jika sebelumnya peran Kim Hyun Joong selalu sebagai prince charming atau `pangeran` tampan, kini semuanya berbeda. Kim Hyun Joong akan terlihat lebih macho dengan berperan sebagai petarung.

Drama ini memang mengambil setting di tahun 1920-an. Di sini, Kim Hyun Joong akan berperan sebagai Shin Jung Tae, petarung muda dengan emosi labil.

Dalam beberapa foto yang diunggah oleh agensi yang mengasuh Kim Hyun Joong, KEYEAST, terlihat jika aktor berwajah tampan ini tengah beraksi layaknya seorang petarung. Ia seakan menyerahkan hidup dan matinya di dunia pertarungan yang kejam.

Di foto tersebut tergambar Kim Hyun Joong yang tengah bermandikan peluh dan darah. Baju berupa kaos putih yang dikenakannya berubah warna karena tertutup oleh debu.



Namun, Kim Hyun Joong tetap terlihat mempesona. Tubuhnya yang bidang merupakan buktik jika Kim Hyun Joong bekerja keras untuk mendapatkannya agar memberikan image terbaik bahwa dirinya memang seorang petarung.

Inspiring Generation menceritakan tentang kisah cinta, persahabatan, ambisi hingga kepahlawanan kaum muda zaman itu. Ceritanya yang unik menyebabkan Inspiring Generation berhasil mendapatkan rating tinggi di hari perdana penayangannya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini