Sukses

Selena Gomez: Saya dan Justin Bieber Hanya Teman Baik

Hingga saat ini Selena Gomez belum menemukan pria yang tepat untuknya. Saat ini Justin Bieber hanya dianggap sebagai teman baiknya.

Selena Gomez, penyanyi wanita yang tengah menikmati masa liburnya dari dunia tarik suara ini, mengemukakan pernyataan bahwa kedekatan dirinya dengan Justin Bieber saat ini hanya sebatas teman baik.

Seperti yang dilansir dari Celebuzz baru-baru ini, pelantun Come & Get It mengatakan predikat 'teman baik' dirasa lebih tepat diberikan kepada Justin Bieber. Ia juga menambahkan, setelah putus dari Justin Bieber, dirinya belum juga menemukan pria yang tepat untuknya.

Dalam sebuah kesempatan wawancaran dengan majalah Seventeen beberapa waktu lalu, Selena mengaku sempat curhat ke Katy Perry tentang masalah pria.

"Aku bicara padanya soal pria yang merasa terintimidasi oleh perempuan yang kuat. Aku belum menemukan seseorang yang dapat mengerti gaya hidupku, mendukungnya, mencintaiku apa adanya, dan tidak merasa terintimidasi dengan hal tersebut," ungkap Selena.

Sebelumnya, sempat beredar kabar Selena kembali ke pelukan sang mantan setelah Justin mengunggah foto mesra mereka di akun instagram pribadinya. Namun, seorang sumber menepis kabar tersebut dan menegaskan pasangan yang dikenal dengan sebutan 'Jelena' itu hanya berteman baik. (Ars)


Baca juga:

Ponsel Disita Polisi, Justin Bieber Cemas Foto Bugilnya Tersebar
Selena Gomez Ingin Justin Bieber Dapat `Pertolongan`
Ini Dia Tato Terbaru Justin Bieber
Lempari Rumah dengan Telur, Tetangga Laporkan Bieber ke Polisi
Selena Gomez Kembali Sandang Status 'Pacar Justin Bieber'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini