Sukses

Ke Paris, Kim Kardashian dan Kanye West Survey Lokasi Pernikahan?

Berkunjung ke Perancis, Kim dan Kanye West mengunjungi istana Versailles. Diiduga mereka sekaligus mengecek lokasi pernikahan.

Kepergian pasangan supermodel dan rapper, Kim kardashian dan Kanye West tanpa menyertakan sang buah hati ke Paris, tampaknya bukan hanya untuk liburan romantis semata.

Seperti yang dilansir dari Usmagazine, Minggu (19/1/2014), keberadaan Kim dan Kanye di Paris diduga sekaligus untuk mengecek lokasi pernikahan yang ingin mereka gunakan nanti.

Sebelumnya, Kim dan Kanye memang pernah diberitakan ingin menikah di Istana Versailles. Hal ini kembali mencuat setelah keduanya melakukan perjalanan ke bangunan bersejarah Perancis tersebut.

Hal tersebut Kim buktikan dengan menggunggah foto ke dalam akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Kim pun tak lupa memberikan keterangan.

"Versailles setelah gelap," tulisnya di keterangan foto. Kabar serupa sebelumnya pernah berhembus akhir 2013 lalu meski dibantah oleh juru bicara Kim. Saat itu seorang sumber mengungkap Kanye ingin menggelar pernikahan besar dan tidak peduli dengan budget.

Kim sendiri sebelumnya mengaku ingin menikah di luar Amerika Serikat namun tidak menyebutkan lokasi pastinya. Mereka berencana meresmikan hubungannya pada musim panas tahun ini.

"(Ingin menikah) di luar negeri. Sejujurnya kami belum menentukan tanggalnya," ujar Kim saat menjadi bintang tamu di "The Ellen DeGeneres Show" baru-baru ini. "Kami mengatakan akan memilih tanggal dan lokasi saat liburan Tahun Baru kemarin, tapi sampai sekarang masih belum. Kami ingin melakukannya saat musim panas."

Sementara itu, kabar lain menyebutkan Kim dan Kanye menginginkan putri mereka, North, menjadi pendamping pernikahan. Mereka kini sedang menyiapkan sepatu khusus rancangan desainer Lorraine Schwartz untuk North. Kanye ingin pernikahan sakral ini disambut dengan langkah-langkah pertama North dalam hidupnya. (Ars)


Baca juga:

Kim Kardashian dan Kanye West Ingin Menikah di Istana Versailles?
Kim Kardashian-Kanye West Nikmati Liburan Romantis di Paris
Kim Kardashian Coba Tulis Novel
Beyonce: Kesetaraan Gender Itu Cuma Mitos!
Justin Bieber Kecanduan Obat Terlarang?




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini