Sukses

Kena Banjir, Saipul Jamil Rugi Jutaan Rupiah

Pedangdut Saipul Jamil turut terkena dampak dari banjir besar yang menggenangi Ibukota.

Pedangdut Saipul Jamil turut terkena dampak dari banjir besar yang menggenangi Ibukota. Saipul rugi jutaan rupiah karena banjir membuatnya membatalkan job untuk manggung di televisi.

Pada banjir kali ini, jalanan di komplek perumahan Bang Ipul --sapaan Saipul-- di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, terendam banjir. Alhasil, akses keluar masuk komplek pun terputus dan Bang Ipul terkurung selama dua hari dua malam di rumahnya.

"Iya gara-gara banjir aku jadi cancel pekerjaan. Untungnya stasiun tv juga tahu kondisi Kelapa Gading seperti apa," ungkap Bang Ipul di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2014).

Mantan suami Dewi Perssik itu legowo kehilangan rezeki saat banjir tiba. Ia mengambil sisi positif. Pasalnya, bila dipaksakan mengejar job dan menerjang banjir, mobil mewah Mercedes Benz miliknya bisa rusak. Kalau rusak, biaya memperbaikinya pasti mahal.

"Tapi ya ikhlasin saja, daripada mobilnya rusak kan repot. Untungnya sekarang sudah surut," timpal dia. Bang Ipul pun berharap, ada solusi ampuh untuk mengatasi banjir di Jakarta.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.