Sukses

Wooyoung `2PM` Makin Ambisus Dekati Park Se Young

Wooyoung `2PM` makin ambisius saat mendekati Park Se Young dalam tayangan We Got Married. Seperti apa usahanya?

Wooyoung `2PM` tak main-main untuk mendekati Park Se Young. Wooyoung dan Park Se Young dipersatukan dalam tayangan variety show bertajuk We Got Married.

Agar bisa harmonis dengan pasangannya, Wooyoung pun berusaha mendekatkan diri. Pertemuan mereka bermula di sebuah cafe di seoul, Korea Selatan. Saat melihat piano yang menganggur di dalam kafe, Wooyoung pun ingin memainkannya.

Wooyoung berharap bisa menyenangkan hati Park Se Young dengan mempersembahkan lagu untuknya. Wooyoung pun sempat bercerita bagaimana dirinya bisa bermain piano.

Awalnya, pembicaraan mereka sempat canggung. Apalagi ketika Park Se Young yang memberikan tanggapan standar kepada Wooyoung. Padahal, Wooyoung sendiri sangat antuasias ketika berbicara dengan Park Se Young.

Pembicaraan mereka baru mulai mencari ketika Wooyoung bertanya tentang musik kepada Park Se Young. "Genre musik apa yang snagat kau sukai," tanya Wooyoung kepada Park Se Young.

"Saya suka lagu balada dan musik indie sehingga membuat saya ingin terus mendengarkannya," aku Park Se Young.

Park Se Young pun sempat membeberkan jika dirinya pernah menelurkan album. Wooyoung yang merasa penasarn pun mencari karya milik park Se Young melalui bantan ponsel pintarnya.

Akhirnya, acara makan mereka di cafe itu berjalan lancar. Wooyoung dan Park Se Young merasa mulai memiliki kecocokan. Proses pendekatan diri antara Wooyoung dan Par Se Young maish panjang.

Sebelum menjalani bahtera prumah tangga yang disebut perniakahn virtual, keduanya harus saling mengetahui karakter masing-masing. Meski hanya di balik layar, tayangan ini juga berbasis reality show yang tampak seperti kenyataan.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini