Sukses

Himesh Reshammiya Turun 20 kg Demi Film The Xpose

Himesh Reshammiya menjalani diet ketat untuk bermain dalam film The Xpose. Hasilnya luar biasa, bobot Himesh turun hingga 20 kilogram.

Himes Reshammiya menjalani diet super ketat demi untuk bermain dalam film terbarunya berjudul The Xpose. Hasilnya pun luar biasa, bobot Himes yang semula 77 kg turun sebanyak 20 kg menjadi 57 kg.

Seperti dikutip Indiatoday, Himes yang kelahiran 23 Juli 1973 itu menjalani diet organik dan latihan keras selama lima bulan. Dengan tubuhnya yang langsing, Himes mengaku sangat bahagia.

Dalam film The Xpose, Himes akan memerankan mantan polisi yang beralih menjadi seorang superstar. Selain Himes, film ini juga akan dibintangi Yo Yo Honey Singh dan penampilan khusus dari Irrfan Khan yang namanya terkenal sedunia berkat film Life of Pi. Film ini rencananya akan diputar serentak pada 16 Mei 2014.

Selain aktor, Himes Reshammiya dikenal sebagai music director dan penyanyi. Selain bermain di film The Xpose, di 2014 ini Himes juga punya proyek mengisi musik untuk film Humshakals, Action Jackson, All Is Well and Kick.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini