Sukses

Ciuman Mesra Kyuhyun untuk Seohyun

Kyuhyun `Super Junior` mengecup lembut bibir Seohyun `Girls Generation`. Itukah petanda jika keduanya berpacaran?

Kyuhyun `Super Junior` dan Seohyun `Girls Generation` membuat heboh dengan berciuman di publik. Tiba-tiba saja, Kyuhyun mengecup lembut bibir Seohyun. Sementara, Seohyun sendiri terlihat menikmati ciuman tersebut.

Apakah itu petanda jika dua artis asuhan SM Entertainment itu tengah menjalin kasih?

Kenyataanya, Kyuhyun dan Seohyun melakukan itu semua atas nama profesionalisme. Rupanya Kyuhyun dan Seohyun berciuman di atas panggung dlaam adegan drama musikal yang diperankan mereka.

Kyuhyun dan Seohyun didaulat untuk bermain dalam drama musikal The Moon Embraces that The Sun. Dua idola ini pun harus berperan sebagai seorang kekasih, dilansir dari Newsen, Senin (20/1/2014).

Mereka menjajal kemampuannya di dunia akting. Meski terlahir sebagai personel group idol, Kyuhyun dan Seohyun berusaha menunjukkan keseriusan mereka dalam berakting.

Ciuman yang diberikan Kyuhyun kepada Seohyun memang bagian dari cerita. Namun tampaknya mereka juga sedikit gugup dan kaku ketika harus melakukan adegan tersebut.(Des)



Baca juga:
Kyuhyun dan Seohyun Siapkan Diri Jajal Dunia Akting
Seohyun dan Kyuhyun Akan Jadi Pasangan Sejati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini