Sukses

Sisi Lain 2NE1 yang Jarang Diketahui Publik

Sisi lain 2NE1 yang jarang diketahui publik ini terungkap di dalam video wawancara mereka. Seperti apa ceritanya?

2NE1 merupakan girl band dengan image kuat, berkarisma, secara bersamaan seksi. Kehadiran 2NE1 di dunia hallyu memberikan warna tersendiri bagi mereka.

Karisma yang mereka tunjukan juga tampak dalam nyanyian dan koreografi yang menggambarkan girl power. Namun ada sisi lain yangjarang diketahui publik mengenai Dara, CL, Park Bom dan Minzy ini.

Dalam cuplikan video yang diunggah situs resmi 2NE1, YG Entertainment, Dara dan akawan-kawan pun ternyata memiliki sisi lemahnya. Mereka menangis ketika membicarakan mengenai diri mereka.

Minzy memiliki pandangan tersendiri tentang dirinya. Ia memiliki ketakutan di dalam hidupnya. Ia ingin namanya terus diingat. "Saya merasa seperti ini. Saya tak ingin dilupakan orang," ujar Minzy.

Sementara, CL juga memiliki pemikiran negatif tentang dirinya. Ia merasa sosoknya sebagai wanita yang kuat kerapkali membuat dirinya risih. "Mungkin saya akan membenci diri saya sendiri jika saya adalah orang lain. Saya seakan berkuasa dengan apa yang saya lakukan," kata CL.

"Kenyataanya, orang-orang disekitar saya banyak yang berpikiran, 'bagaimana dia melakukan itu semua'. Saya sulit mengungkapkanya dengan kata-kata."

Dara mengungkapkan jika 2NE1 itu sangat dekat dengan dirinya. Dara tak ingin melupakan girl band ini sampai kapanpun. "2NE1 itu sama seperti nama saya. Bagaikan jati diri bagoi saya," ungkap Dara.

Berbeda dengan Park Bom yang mengaku cinta dengan 2NE1. Namun dia tak ingin membicarakan arti cinta lebih jauh lagi.

2NE1 secara bersama-sama akan memberikan kemampuan terbaiknya untuk konser All Or Nothing yang akan digelar 2014 ini. Sebagai tim, kerja sama akan dilakukan demi penampilan total di hadapan penonton.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.