Sukses

Rini Idol Ingin Produseri Sendiri Album Terbarunya

Selain menciptakan seluruh lagu di album terbarunya, Rini Idol juga ingin memproduseri sendiri albumnya itu.

Rini Wulandari alias Rini Idol dalam waktu dekat ingin mengeluarkan album terbarunya. Hampir semua lagu dalam album tersbut ia ciptakan sendiri. Selain bernyanyi dan menciptakan lagu sendiri, Rini juga akan berperan menjadi produser untuk album tersebut.

"Lagunya aku tulis sendiri, musiknya pengin aku yang produseri sendiri," ucap Rini, saat ditemui di kawasan Kebonjeruk Jakarta Barat, Selasa (21/1/2014).

Mantan kekasih Anji ini juga belum memiliki nama yang pas untuk dijadikan judul album terbarunya. Hal itu dikarenakan lagu-lagu yang akan dimasukan di dalam albumnya belum benar-benar rampung.

"Judulnya belum tahu, masih banyak revisi sama ide-idenya masih perlu ditambahkan lagi," sambung pelant€un Aku Bukan Boneka ini.

Wanita kelahiran 28 April 1990 menargetkan, di tahun 2014 albumnya barunya sudah selesai diproses dan siap dirilis dipasaran. "Targetnya penginnya tahun ini. Aku nggak bisa targetkan pastinya, tapi tahun ini," tandasnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini