Sukses

Rini Idol Sudah 7 Tahun Tak Keluarkan Album

Tujuh tahun tak mengeluarkan album, Rini Idol mengaku kangen untuk menampilkan karya terbarunya.

Sejak mengeluarkan album perdana berjudul Aku Tetap Milikmu di 2007, hingga kini Rini Wulandari alias Rini Idol belum juga mengeluarkan album lagi. Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu mengaku kangen untuk memiliki album lagi.

"Aku pengin punya album yang aku pure. Hampir tujuh tahun aku nggak keluarkan album," kata Rini saat ditemui di kawasan Kebonjeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/1/2013).
 
Tujuh tahun tak mengeluarkan album bukan berarti Rini berhenti dari hingar bingar dunia musik. Meski lama tak mengeluarkan album, namun ia masih memiliki kesibukan di dunia musik.

"Kemarin lama nggak mengeluarkan album karena aku sibuk promo beberapa single dan juga harus merampungkan kuliah aku," ungkap mantan kekasih Anji ini.

Rencananya di tahun 2014 ini wanita asal Medan itu akan segera merilis album terbarunya, yang saat ini sedang dalam proses penyelesaian. "Kayaknya ini waktunya, kan kuliah sudah kelar. Tahun ini mudah-mudahan aku bisa keluarkan album," harapnya. (fei)

Baca juga:

Undangan Terbuka Iwan Fals untuk Presiden Baru
Fitting Baju Pengantin, Aida Zaskia Nikah 5 Februari
Punya Rumah Baru, Fatin Kontrakkan Rumah Lama

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.