Sukses

Leonardo DiCaprio Cium Bintang `12 Years a Slave` di PGA Awards

Leonardo DiCaprio sangat mengagumi akting Lupita Nyong'o di 12 Years a Slave. Bahkan, saat bertemu di PGA Awards 2014, ia pun menciumnya.

Leonardo DiCaprio bisa jadi sangat mengagumi akting Lupita Nyong'o di film '12 Years a Slave'. Bertemu di ajang PGA awards 2014 yang diadakan di Beverly Hilton, California, Amerika Serikat, pada 19 Januari lalu, bintang 'The Wolf of Wall Street' itu pun tak kuasa menyembunyikan rasa kagumnya terhadap aktris asal Kenya tersebut.

Alhasil, tak hanya menyapanya dengan begitu akrab, Leo pun sempat mendaratkan ciumannya ke pipi Lupita di depan juru warta yang hadir.

"Sungguh senang bisa bertemu denganmu." ucapnya.

Dalam penghargaan yang saat ini sudah memasuki usia ke-20 ini, film 12 Years a Slave berhasil membawa pulang piala Darryl F Zanuck Award for Outstanding Producer. Sementara 'The Wolf of Wall Street', meski masuk ke dalam nominasi, karya sutradara Martin Scorsese tersebut takluk oleh 'Gravity' yang diproduseri oleh Alfonso Cuaron dan David Heyman.

Berikut daftar lengkapnya:

Milestone Award: Peter Jackson
Visionary Award: Chris Meledandri
David O Selznick Achievement Award: Barbara Broccoli and Michael G Wilson
Stanley Kramer Award: Fruitvale Station
Outstanding Producer of Animated: Frozen (Peter Del Vecho)
Darryl F Zanuck Award for Outstanding Producer of Theatrical Motion Pictures:
-
Gravity (Alfonso Cuaron, David Heyman)
- 12 Years a Slave (Anthony Katagas, Jeremy Kleiner, Steve McQueen, Brad Pitt & Dede Gardner)

Sebelum bermain dalam film 12 Years a Slave, nama Lupita Nyong'o sempat tercantum dalam sebuah film pendek bertajuk 'East River' di tahun 2008. Kini, usai diganjar 37 piala dan 36 nominasi bergengsi, dirinya bersiap melanjutkan karir lewat proyek 'Non-Stop' yang akan segera dikerjakannya di awal tahun ini.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.