Sukses

Raffi Ahmad Sering Datangi Apartemen Syahrini Malam-malam

Syahrini mengaku punya kedekatan spesial dengan Raffi Ahmad saat direlaksasi Uya Kuya.

Syahrini sempat dikabarkan memiliki kedekatan spesial dengan Raffi Ahmad. Kabar itu bisa jadi benar adanya lewat pengakuan Rini, begitu Syahrini disapa, saat direlaksasi Uya Kuya di sebuah ajang penghargaan, JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (21/1/2014) malam.

"Benar nggak kalau Raffi sering datangi apartemen kamu malam-malam?," tanya Uya dan Jeremi Tety di atas panggung.

"Dulu memang sering," ceplos Rini disambut gelak tawa penonton.

Masih dalam pengaruh relaksasi Uya, Rini lalu menggambarkan sosok Raffi selama dikenalnya. Menurut pelantun Sesuatu ini, Raffi adalah laki-laki yang kerap gombal terhadap perempuan.

"Raffi mah cunihin (genit). Celamitan ke semua cewek. Sama aku bilang sayang, ke yang lain juga bilang begitu," ujar Rini.

Lebih lanjut Uya kembali menegaskan apakah Raffi sering menggoda Rini. "Sering. Malah dipegang-pegang juga," jawab mantan teman duet Anang Hermansyah ini.

Raffi pun tak menyangkal jika dirinya dulu sering mendatangi apartemen Rini. Kebetulan kata dia, Irwansyah punya satu unit apartemen di sana.(Yaz/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini