Sukses

Meski Mirip, 5 Lagu Ini Bukan Punya NOAH

Mengiringi lagu-lagu NOAH yang selalu melejit kala diluncurkan, muncul beberapa karya baru yang memiliki kemiripan suara dengan Ariel.

Kesuksesan yang diraih Nazril Ilham bersama NOAH bisa dibilang punya pengaruh tersendiri bagi masyarakat musik Tanah Air.

Tak heran, mengiringi kepopuleran mereka, muncul beberapa karya baru yang memiliki kemiripan suara dengan Ariel. Kondisi ini pun belakangan membuat NOAH resah dan memutuskan untuk memberikan klarifikasi. Berikut contohnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perjalanan Cintaku dan Terbaik dan Terindah

Perjalanan Cintaku dan Terbaik dan Terindah

"Lagu Perjalanan Cintaku" dan "Terbaik dan Terindah" sempat populer di saat Ariel tengah bersiap menutup perjalanan Peterpan --nama lama NOAH--. Pasalnya, selain punya suara yang terhitung mirip, teknik vokal dari dua lagu tersebut juga mengingatkan kita pada cara bernyanyi Ariel.

Belakangan, setelah dibantah oleh pihak NOAH, akhirnya diketahui kalau lagu "Perjalanan Cintaku" ternyata milik band Samarinda, Pelangi Band. Sementara "Terbaik dan Terindah", merupakan karya pertama dari Asoka Band.

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

"Perih", "Tergila-gila", dan '"Menunggu"

Berbeda dengan dua lagu terdahulu, tiga lagu ini dipastikan memiliki tingkat kemiripan yang jauh lebih tinggi. Jadi tak heran kalau ketiganya mampu menipu pendengaran sahabat NOAH. Akhirnya, guna meminimalisir segala perdebatan yang terjadi. Ariel pun langsung memberikan bantahannya.

"Kang saya dapat lagu Terang Menunggu, Perih, Tergila gila. Nah itu bukan lagu NOAH kan?" tanya salah satu sahabat di Twitter. "Semuanya bukan." jawab Ariel

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini