Sukses

Terungkap, Penyebab Syahrini Putus dari Bubu

Syahrini akhirnya mengungkapkan alasannya putus dari kekasihnya yang asal Malaysia, Bubu.

Syahrini tak pernah gamblang mengungkap penyebab dirinya putus dari kekasihnya, Bubu, pria berkebangsaan Malaysia. Kabar yang berhembus waktu itu, Syahrini sakit hati karena identitas Bubu terbongkar dan diketahui bukan keturunan keluarga raja.

Syahrini pun akhirnya membuka alasan sebenarnya. Dia membeberkan hal itu dalam keadaan pengaruh relaksasi oleh Uya Kuya di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (21/1/2014) malam.

"Dia (Bubu) masih 22 tahun. Mamaku tanya mau dibawa ke mana kalau masih 22 tahun, dia (Bubu) bilang mau nikah tapi lima tahun lagi," cerita Syahrini.

Mendapat jawaban Bubu waktu itu, Syahrini tak puas. Karena menurutnya, jika harus menunggu lima tahun lagi untuk naik pelaminan terlalu lama. Dia bilang, banyak waktu yang terbuang.

"Ya aku nggak mau dong, keburu jadi nenek-nenek nanti. Dia itu masih kecil, tahun ini 23 tahun," sambung pelantung Kau Yang Memilih Aku ini.

Meski tak lagi berpacaran, hingga kini Syahrini masih menjalin hubungan baik dengan pria berkepala plontos itu. "Kami masih baik kok komunikasinya. Malah dia (Bubu) selalu kirim bunga," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.