Sukses

Siwon `Super Junior` Rayakan 10 Tahun Kebersamaan Bareng Fans

Siwon `Super Junior` merayakan 10 tahun kebersamaan bersama penggemarnya dengan mengunggah sebuah foto spesial.

Siwon `Super Junior` tak terasa telah merasakan kebersamaan bersama penggemarnya selama 10 tahun. Hari spesial itu tak akan pernah terlupakan bagi idola yang disebut sebagai prince charming itu.

Siwon pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar dengan mengunggah sebuah foto spesial di akun Twitter miliknya, Rabu (22/1/2014). Di foto ini, Siwon mengenakan apron berwarna biru.

Ia pun berdiri di depan mawar merah yang sangat indah. Siwon di antara bunga mawar merah itu terlihat tampan. Sedikit bocoran, Siwon mengunggah foto tersebut dari lokasi syuting iklan sebuah produk kecantikan yang dibintanginya.

Tak lupa, Siwon menuliskan hashtag "Selamat Ulang Tahun yang ke 10 Untuk Siwonest. Hahahaha." Siwon mengaku tak terasa jika kebersamaan dirinya bersama Siwonest--sebutan untuk penggemar Siowon--telah berjalan hingga memasuki 10 tahun.

Siwon bergabung dengan boy band ternama Super Junior pada 2005 silam. Sebelum debutnya, Siwon ternyata telah beberapa kali mewarnai layar kaca dengan menjadi model di videoklip pada 2003 silam, saat itu Siwon tengah menjadi trainee.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini