Sukses

The Avengers Confidential Fokuskan Aksi Black Widow dan Punisher

Marvel's Avengers Confidential: Black Widow and Punisher perlihatkan Punisher dan Black Widow bekerjasama dalam sebuah misi.

Salah satu studio anime Jepang bernama Mad House, baru saja memproduksi film animasi bertema superhero Marvel. Berjudul Marvel's Avengers Confidential: Black Widow and Punisher, film tersebut menampilkan aksi seru beberapa tokoh The Avengers.

Trailer untuk film tersebut telah dirilis dan menampilkan tokoh Punisher yang sudah pernah difilmkan namun belum dilibatkan bersama The Avengers melalui film maupun serial animasi manapun.

Kisah dalam anime lepas tersebut berawal dari ditahannya The Punisher oleh Black Widow dan para agen S.H.I.E.L.D. karena dianggap telah mengganggu misi rahasia yang menjadi prioritas organisasi S.H.I.E.L.D.

Nick Fury selaku pemimpin organisasi S.H.I.E.L.D. pun meminta Punisher dan Black Widow bekerjasama dalam sebuah misi untuk menghentikan organisasi teroris dunia bernama Leviathan. Organisasi tersebut berniat mencuri teknologi milik S.H.I.E.L.D. untuk dilelang.

The Punisher dan Black Widow pun diminta saling bahu-membahu demi mencegah teknologi canggih tersebut jatuh ke tangan yang salah. Nasib dunia dan kelompok The Avengers pun turut dipertaruhkan.

Produser animasi Iron Man: Rise of Technovore dan Ultimate Spider-Man, Harrison Wilcox sempat mengungkapkan pada akhir April 2013 lalu bahwa akan ada proyek kolaborasi antara Marvel dan Madhouse yang sedang dikerjakan saat itu.

Rencananya, Marvel's Avengers Confidential: Black Widow and Punisher akan dirilis melalui media DVD, Blu-ray, dan secara digital pada 25 Maret 2014 mendatang. Sebelumnya, Marvel dan Mad House pernah berkolaborasi membuat serial televisi Iron Man, Wolverine, X-Men, dan Blade.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini