Sukses

2015, Adele Kembali Akan Gelar Tur?

Setelah lama vakum, Adele dikabarkan akan kembali menghibur penggemarnya lewat tur di tahun 2015.

Adele, penyanyi wanita dengan segudang prestasi diberitakan akan menggelar tur di tahun 2015 setelah dirinya diketahui kembali masuk ke dalam dapur rekaman untuk menyiapkan materi terbarunya.

Seperti yang dilansir dari Contactmusic, Selasa (21/1/2014), pelantun Someone Like You ini dilaporkan akan siap kembali menghibur para penggemarnya tahun depan setelah selama ini sibuk menjalankan tugasnya sebagai seorang ibu.

"Dia telah menghabiskan dua tahun terakhir untuk fokus menjadi seorang ibu, dan ingin melanjutkannya sembari merilis dan mempromosikan materi terbarunya," ungkap seorang sumber.

Diakui juga oleh si sumber, Adele tak benar-benar meninggalkan dunia musik selama dua tahun ini. Bahkan ia beberapa kali merekam lagu-lagu baru, namun tak ingin tergesa merilisnya.

"Dia telah kembali bekerja namun rekaman dengan sesukanya. Dia sangat fokus dengan musiknya dan tak ingin terburu-buru merilis apapun," pungkas si sumber.

Lebih lanjut, saat ini Adele tengah bekerjasama dengan James Ford, seorang komposer dan Kid Harpoon, penyanyi sekaligus penulis lagu untuk menyiapkan materi terbarunya. (Ars)


Baca juga:

Madonna-Adele Garap Lagu Bareng?
Album '21' Adele Pecahkan Rekor Penjualan Tertinggi di AS
Miley Cyrus Tampil Nyeleneh di Poster MTV Unplugged
Katy Perry Bocorkan Tampilan Panggung Konser Prism
Pasca Alami Gangguan Kesehatan, Ini Janji Ke$ha Kepada Fans

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.