Sukses

Makan Malam Bareng Pacar, Kim Kardashian Umbar Belahan Payudara

Saat makan malam bareng Kanye West, Kim Kardashian mengenakan gaun sutra dengan bagian dada yang sangat terbuka.

Kim Kardashian sepertinya selalu ingin tampil sempurna ketika bersama sang kekasih, Kanye West. Hal itu ditunjukkan Kim ketika mereka makan malam bersama di sebuah restoran di Paris, Prancis, Selasa (21/1/2014) malam waktu setempat.

Padahal, di siang harinya, saat menghadiri acara fashion show rancangan Sthepane Rolland di ajang Paris Fashion Week, Kim terlihat berusah tampil sopan. Duduk paling depan, ibu North West itu berusaha menjaga kesopanannya dengan pakaian yang tertutup.

Kim mengenakan sutra gading yang ditutup dengan mantel yang ditarik terpisah dari garis leher. Namun, di bagian dada, Kim sengaja membukanya, sehingga bentuk payudaranya begitu terlihat.

Kim benar-benar mengubah pakaian yang dikenakannya pada hari sebelumnya. Bintang reality show berusia 33 tahun
memakai gaun dengan belahan di bagian dada yang dipotong hampir pusar. Bintang Keeping Up With The Kardashians itu terlihat sangat bangga memamerkan kemolekannya saat melangkah keluar dengan Kanye.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.