Sukses

Tujuh Tahun Menikah, Amy Lee Hamil Anak Pertama

Amy Lee umumkan kabar bahagia. Setelah 7 tahun menikah dengan Josh Hatzer, akhirnya ia mengandung anak pertama.

Awal tahun 2014 rupanya menjadi momen yang bahagia bagi Amy Lee, vokalis band rock Evanescene. Pasalnya, setelah hampir tujuh tahun menikah dengan Josh Hatzer, akhirnya ia mengandung anak pertama.

Seperti yang dilansir dari Eonline, Rabu (22/1/2014), kabar bahagia tentang kandungannya ini, Amy sampaikan langsung melalui akun Twitternya.

"Ok, aku tidak bisa merahasiakannya lagi. Aku sedang mengerjakan proyek spesial untuk 2014, seorang BAYI!" tulis Amy akhir pekan lalu. "Josh dan aku sedang menantikannya! Aku sangat bahagia!"

Amy tampaknya memang sudah sangat menantikan kehadiran sang buat hati. Hal ini terlihat dalam sebuah kesempatan wawancara 2011 lalu, pelantun My Immortal ini mengaku hobi mengumpulkan mainan anak-anak.

"Aku mengoleksi boneka-boneka Rainbow Brite, Care Bears dan mainan lain serta video-video masa kecilku," ujarnya saat itu.

Lebih lanjut, Josh melamar Amy Januari 2007 dan menikah Mei di Little Rock, Arkansas. Josh merupakan teman lama Amy dan seorang terapis profesional di New York. Amy mengaku lagu Good Enough dan Bring Me to Life terinspirasi oleh Josh. (Ars)


Baca juga:

2015, Adele Kembali Akan Gelar Tur?
Miley Cyrus Tampil Nyeleneh di Poster MTV Unplugged
Katy Perry Bocorkan Tampilan Panggung Konser Prism
Ini Dia Harga Tiket Konser Alter Bridge
Justin Bieber Pergi ke Klub Striptis (Lagi!)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini