Sukses

North West Akan Pakai Ini Dipernikahan Kim Kardashian-Kanye West?

Kim dan Kanye berikan North West sepatu berhiaskan berlian untuk dikenakan saat momen pernikahan mereka.

Memberikan penampilan terbaik untuk momen spesial sering kali dilakukan oleh banyak orang. Tak terkecuali untuk North West, buah hati dari Kim Kardashian.

Seperti yang dilansir dari Examiner baru-baru ini, pasangan sensasional, Kim Kardashian dan Kanye West kembali memanjakan North West, buah hati mereka.

Menurut sebuah sumber, North akan kembali mendapat hadiah mewah dari kedua orangtuanya. Hadiah North dari orangtuanya ini adalah berupa sepatu berhiaskan berlian. Sepatu ini rencananya nanti akan digunakan saat pernikahan Kim dan Kanye. Mereka ingin North West tampil spesial pada momen pernikahannya nanti.

"Kanye ingin North menjadi simbol dalam pernikahannya," kata sumber itu. "North adalah buah cintanya dengan Kim."

Dikabarkan, sepatu yang akan dikenakan North dirancang oleh Lorraine Schwartz, yang juga merancang cincin pertunangan Kanye dan Kim.

"North akan menjadi pengiring pengantin yang cantik," lanjut sumber tersebut. "Kanye ingin North mengambil langkah pertamanya dalam hidup dengan menyambut orang tuanya dalam ikatan cinta."

Sebelumnya, beberapa waktu lalu, Kim sempat mengunggah beberapa hadiah bagi North berupa pakaian karya desainer dunia. Kanye pun tak ingin ketinggalan. Sebuah Lamborghini mini ia hadiahkan kepada North. (Ars)

 

 Baca juga:

Tak Dapat Izin, Kim-Kanye West Batal Menikah di Istana Versailles
Makan Malam Bareng Pacar, Kim Kardashian Umbar Belahan Payudara
Ke Paris, Kim Kardashian dan Kanye West Survey Lokasi Pernikahan?
Kim Kardashian-Kanye West Nikmati Liburan Romantis di Paris
Kim Kardashian Coba Tulis Novel



 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini