Sukses

Banjir, Petra Sihombing Ditelepon dari Atas Genteng

Bencana banjir memang sudah menjadi langganan tiap tahun di Ibu Kota. Petra Sihombing punya pengalaman unik saat Jakarta mulai digenangi air

Bencana banjir memang sudah menjadi langganan tiap tahun di Ibu Kota. Petra Sihombing punya pengalaman unik saat Jakarta mulai digenangi air, dirinya sempat dihubungi oleh saudaranya yang terkena banjir dari atap rumahnya.

"Pengalaman, paling gue pernah ditelepon saudara gue dari atas genteng, itu pengalaman menurut gue unik. Saudara gue tinggal di kelapa gading, kalau setiap banjir pasti kena. Itu kira-kira dua atau tiga tahun lalu," ujar Petra saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (23/1/2014).

Bagi Petra, banjir mengganggu mobilitasnya sebagai penyanyi. Apalagi, ketika dirinya diundang dalam sebuah acara, dirinya harus berangkat lebih awal agar tidak telat menuju lokasi.

"Sebagai orang yang kerjanya mobile lumayan berasa. Menggunakan jalanan dan main dengan waktu, nggak enak kalau telat. jadi jalannya pagian, ngefek juga," ungkapnya.

Beruntungnya, kediamannya di kawasan Bintaro aman dari banjir, tidak seperti rumah saudaranya. "Rumah gue di kawasan Bintaro, jadi nggak kebanjiran. kalau Bintaro banjir, bisa tenggelem Jakarta," tandas Petra Sihombing tertawa.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.