Sukses

Adegan Vulgar 50 Shades of Grey Hilang?

Dituturkan langsung oleh Michael de Luca selaku produser resminya, Film 50 Shades of Grey tak akan se-erotis novelnya.

Film 50 Shades of Grey tak akan berjalan erotis seperti novelnya. Dituturkan langsung oleh Michael de Luca selaku produser resminya, film yang dibintangi Jamie Dornan dan Dakota Johnson itu bakal lebih menyoroti hubungan antara karakter Christian Grey dengan Anastasia Steele.

Namun demikian, meski berencana mengurangi banyak adegan vulgar di dalam filmnya, Michael pun berani menjamin jika 50 Shades of Grey tak lantas bakal mengecewakan.

Pasalnya, tanpa harus memperlihatkan seluruh tubuh para pemain, film ini diyakini Michael masih bisa memberikan apa yang diharapkan para penggemar.

"Kami akan memberikan kisah cinta erotis seperti yang para penggemar mau, Tapi yang pasti, semua yang disuguhkan disini tak bisa vulgar seperti yang diceritakan lewat novel." jelas Michael.

50 Shades of Grey sendiri berkisah mengenai kehidupan cinta seorang wanita muda, Anastasia Steele dengan pebisnis muda, Christian Grey. Meski sudah mengurangi adegan-adegan erotis di versi layar lebarnya nanti, film ini dipastikan tetap dilabeli P-18 ketika dirilis pada 13 Februari 2015 mendatang.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini