Sukses

Ikang Fawzi Kecelakaan, Anak: Mohon Doanya

Kabar mengejutkan dari musisi rock, Ikang Fawzi kecelakaan juga baru diterima sang anak pada Kamis (23/1/2014) siang.

Kabar mengejutkan dari musisi rock, Ikang Fawzi kecelakaan juga baru diterima sang anak pada Kamis (23/1/2014) siang. Menurut Bella, saat kejadian, pelantun Preman itu tengah tertidur lelap di jok kiri bangku penumpang. Akibatnya, Ikang menderita luka di bagian kepala dan bahu.

"Tadi aku baru dapat kabar dari keluarga dari ayah. Siang tadi dia telepon ke adik aku kalau mengalami kecelakaan di tol Cipularang. Beliau lagi perjalanan ke Bandung. Ya sudah, sopir mengantuk, kayaknya kecapaian," ungkap putri pertama Ikang, Bella saat dihubungi via telepon.

Meski mengalami beberapa luka benturan, namun kondisi Ikang masih cukup stabil. Ia pun masih sempat menghubungi keluarga memberitahu soal kecelakaan yang menimpanya.

"Memar-memar sih tadi katanya. Tapi kita belum tahu karena masih menuju ke sana (rumah sakit). Tadi katanya kena benturan keras di kepala dan punggung. Yang jelas pas telepon, ayah masih bisa ngomong. Doakan ya, cuaca juga lagi buruk kan. Mohon doanya ya," ucap Bella.

Seperti diketahui, Ikang Fawzi mengalami kecelakaan di Tol Cipularang KM 84.800 jalur A saat menuju Bandung, Jawa Barat, Kamis (23/1/2014) pagi pukul 08.45 WIB. Saat itu mobil jenis Jeep Ford bernomor polisi B 1510 WFC yang ditumpangi Ikang Fawzi dan sopirnya, Jojo tengah melaju cukup cepat. Tanpa disadari, di hadapannya terdapat sebuah truk tangki, yang kemudian terjadi benturan.

Akibat kejadian itu, Ikang Fawzi mengalami luka pada bagian kepala dan bahu. Dan kini, pria kelahiran 23 Oktober 1959 ini sedang dirawat di ruang Unit Gawat Darurat (UGD) RS MH. Thamrin, Purwakarta untuk mendapatkan perawatan intensif.

Ikang Fawzi sempat dikenal sebagai penyanyi rock di era 80-an. Beberapa lagu yang dipopulerkannya: Selamat Malam, Preman, Randy & Cindy. Ikang juga dikenal sebagai bintang film. Banyak film Nasional yang dibintanginya, seperti Pengantin Remaja II, Tinggal Landas Buat Kekasih, Kulihat Cinta Di Matanya dan lain-lain. Pada 2012 silam, Ikang Fawzi juga bermain dalam film Negeri 5 Menara dan Malaikat Tanpa Sayap.(Ras/Mer)

Baca:
Kondisi Ikang Fawzi Pascakecelakaan di Tol Cipularang
Kecelakaan, Mobil Ikang Fawzi Tabrak Truk
Ikang Fawzi Kecelakaan di Tol Cipularang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.