Sukses

Ini Profesi Lama Kim Kardashian

Siapa sangka, Kim Kardashian sebelum dikenal sebagai sosialita berbadan seksi ternyata ia seorang penari.

Kim Kardashian belum lama ini sempat berangan untuk memiliki tubuh langsing. Meskipun diet Atkins yang dijalaninya diyakini berhasil menurunkan sekitar 11 kilogram berat badannya, Kim ingin badannya langsing seperti sebelum hamil North West, tidak semontok sekarang.

Bentuk badan kekasih Kanye West ini memang tergolong slim karena Kim ternyata dulunya seorang penari. Bahkan Kim berpartisipasi dalam sebuah ajang tari Dancing With The Stars pada 2008. Dikutip Dailymail, beberapa waktu lalu, Kim juga didapuk untuk berlaga dalam tujuh season dengan penari profesional Mark Ballas. Mereka menari Rumba.

Kala itu Kim sempat mengunggah fotonya seksinya ketika sedang mengenakan kostum Rumba. Baju yang melekat pas di tubuhnya ini berpotongan rendah pada dadanya. Sedangkan di  bagian perut ke bawah terdapat rumbai-rumbai sehingga jika bergoyang manik-manik itu akan meloncat-loncat seiring gerakannya.



Kim juga mengunggah foto lainnya ketika sedang melakukan latihan rutin dengan seragam senam. "Aku dulu sangat kurus," tulisnya.

Jika diperhatikan dengan seksama, dalam video pertunjukkan Dancing With The Stars Kim terlihat sangat lain, payudaranya tak sebesar saat ini. Meskipun mendapat nilai yang rendah dari para juri malam itu, Kim nampaknya sangat menikmati kegiatan ini.

Namun tampaknya sosialita yang satu ini tidak lagi meneruskan kariernya di bidang itu. Sepertinya, ia lebih menikmati perannya sebagai seorang ibu dan kekasih rapper.



"I love Mark, tapi itu hanya sebagai saudara saja. Kami akan menari dan menunjukkan sesuatu yang disebut seksi," ujarnya di video tersebut. Dalam video itu terlihat juga orangtua Kim, Kris dan Bruce Jenner. Saat itu keduanya masih belum bercerai.(Ppt/Mer)
   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini