Sukses

Titi Rajo Bintang: Saya Sedang Rapuh

Titi Radjo Bintang mengaku dalam berakting di film 12 Menit: Kemenangan Untuk Selamanya merupakan hal yang cukup berat dijalaninya.

Titi Radjo Bintang mengaku dalam berakting di film 12 Menit: Kemenangan Untuk Selamanya merupakan hal yang cukup berat dijalaninya. Bukan karena perannya sebagai Rene, seorang pengajar marching Band yang membuatnya seperti itu. Tapi karena saat itu, pikirannya terpecah untuk mengurus perceraiannya dengan sang suami, Wong Aksan, pada Februari 2013 silam.

"Waktu syuting film itu, saya sedang dalam proses bercerai," ungkap cewek yang sempat dikenal dengan nama Titi Sjuman itu ditemui di kawasan Kuning, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2014).

Meski tengah dilanda kesedihan, Titi mencoba profesional disetiap pekerjaan yang digelutinya. Dirinya tak mau mencampuri urusan pribadi dengan pekerjaannya walaupun saat itu hatinya sedang kalut memikirkan masalah rumah tangganya yang harus kandas.

"Padahal saya lagi rapuh banget. Tapi saya nggak mau memenangkan ego saya. Jadi saya simpan perasaan itu," ungkapnya.

Wanita yang mahir bemain drum itu hanya bisa pasrah dengan masalah yang dihadapinya dikala dirinya sibuk syuting film 12 Menit. "Jadi kalau sendiri saya hanya bisa nangis dan berdoa pada Tuhan," tandas Titi Radjo Bintang.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini