Sukses

Jadi Caleg Di-<i>bully</i>, Angel Lelga: Sudah Biasa

Angel Lelga sempat di-bully ketika jawabannya ngawur ketika mengisi acara talk show yang dipandu Najwa Shihab. Mengenai itu, Angel santai.

Angel Lelga sempat menjadi bahan olok-olokan di Twitter usai menjadi bintang tamu acara talkshow yang dipandu Najwa Shihab, baru-baru ini. Banyak yang menilai, jawaban Angel ngawur atau tak nyambung saat ditanya visi dan misinya sebagai calon legislatif pada Pemilu Legislatif 2014.

Ditemui di gedung Mahkamah Konstitusi (MK) di Jalan Medan Merdeka, Jakarta Pusat, Kamis (23/1/2014), Angel meluangkan waktu untuk menanggapi kritikan itu. Bagi dia, pro dan kontra sudah biasa didapatnya sejak dulu.

"Sudah biasa. Dari jadi artis 15 tahun sudah pro kontra. Jadi kalau saya masuk ke dunia politik ada pro kontra itu wajar sekali," kata Angel.

Justru, diakui perempuan yang pernah menikah sirih dengan Rhoma Irama ini, kritikan bisa menjadi penyemangat. Makanya dia santai menyikapi berbagai tudingan miring yang ada di tengah masyarakat.

"Ini jadi suntikan vitamin buat saya untuk bekerja lebih keras lagi. Saya terima kok (kritikannya), nggak apa-apa," ucapnya.

Adapun kegagapan Angel terlihat saat Najwa bertanya mengenai perda syariah, dalam konteks hubungan partai islam dengan negara saat ini. Ujung-ujungnya, Angel mengaku belum mengerti persoalan tersebut.(Fei)

Baca juga:
Tubuh Telanjang di Cover Album Slank Ini Angel Lelga?
Ditelanjangi Najwa Shihab. Angel Lelga: Saya Pendatang Baru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.