Sukses

Dicibir, Angel Lelga Tetap Yakin Raih Kursi DPR

Kritikan dan cibiran tak menggoyangkan niat Angel Lelga untuk terus maju sebagai calon legislatif pada Pemilu Legislatif 2014.

Kritikan dan cibiran tak menggoyangkan niat Angel Lelga untuk terus maju sebagai calon legislatif pada Pemilu Legislatif 2014. Bahkan dia yakin akan memperoleh suara dan berhasil duduk di kursi empuk Senayan.

"Namanya petarung harus menang. Saya yakin dan optimis," kata Angel ditemui di gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jalan Medan Merdeka, Jakarta Pusat, Kamis (23/1/2014)

Bagi perempuan yang pernah menikah sirih dengan Rhoma Irama ini, kontroversi mengenai dirinya maju sebagau caleg bukan lah masalah. Dia bilang, sudah lama menjadi bahan ejekan selama menjadi artis.

"Justru pro dan kontra itu bisa jadi penyemangat dan suntikan vitamin untuk saya bekerja lebih keras lagi," ucap Angel santai.

Jika memang terpilih, bintang film Rintihan Kuntilanak Perawan ini akan masuk ke komisi IV DPR, yang salah satunya meliputi masalah pertanian. "Karena di dapil saya potensinya itu pertanian," ujar dia

Adapun pro dan kontra Angel maju sebagai caleg bermula dari kegagapannya dalam menjawab pertanyaan di acara talkshow yang dipandu Najwa Shihab. Artis yang doyan mengoleksi tas mahal itu tak berkutik saat ditanya Najwa seputar perda syariah, misalnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini