Sukses

Masuk Rumah Sakit, Nikita Mirzani Kena Serangan Jantung?

Jumat (24/1/2014) Nikita Mirzani dilarikan ke rumah sakit.

Jumat (24/1/2014) dini hari tersiar kabar mengejutkan dari artis sensasional Nikita Mirzani. Pemain film Pocong Keder ini dikabarkan tiba-tiba jatuh pingsan di kamar mandi dan harus dilarikan ke rumah sakit. Menurut pengakuan sahabat Nikita, Ronny, ibu satu anak ini diduga terkena serangan jantung.

"Kejadiannya sekitar pukul 23.50 WIB, kami lagi makan, dia (Nikita) ke kamar mandi terus terdengar suara orang jatuh. Setelah itu, langsung kami bawa ke rumah sakit, satpam apartemen juga bantu gotong, soalnya di sini cewek semua," ujar Ronny saat dihubungi, Jumat (24/1/2014) dini hari.

"Takutnya serangan jantung, soalnya dia (Nikita) punya riwayat jantung," imbuhnya.

Sejak pagi, kata Ronny, kondisi Nikita memang terlihat kurang sehat. Namun, model yang sering berpose panas ini tetap kekeuh pergi menghadiri premiere film terbarunya, Comic 8.

"Sejak pagi, dia (Nikita) sudah sering mengeluh sakit. Sempat gue saranin untuk nggak datang ke Epicentrum (premiere film Comic 8), tetapi akhirnya tetap datang," tutur Ronny.

Namun sayang, belum diketahui di rumah sakit mana istri Sajad Ukra ini dirawat. "Dibawa jam 00.30 WIB dan langsung ke UGD. Ini lagi ditangani, nanti gue kabarin lagi ya," pungkasnya. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.