Sukses

Demi Brad Pitt, Angelina Jolie Jalani Operasi Ini

Siapa wanita yang tak ingin tampil memukau di hari pernikahannya? Begitupun Angelina Jolie.

Siapa wanita yang tak ingin tampil memukau di hari pernikahannya? Begitupun Angelina Jolie, ia berencana tampil secantik mungkin di hari pernikahannya dengan Brad Pitt yang rencananya akan dilangsungkan pada musim panas ini. Bahkan demi tujuan itu, ibu enam anak ini rela melakukan operasi untuk membersihkan pembuluh darah yang menonjol di lengan dan tangannya.

Dikutip dari laman Showbizspy, Jumat (24/1/2014), Angie --panggilan akrab Angelina Jolie-- ingin menikah diam-diam setelah produk film terbarunya bertajuk Tidy Up selesai. Namun, pemain Salt ini terlebih dahulu ingin menata penampilannya. Baginya hal itu sangat penting di momen bahagia hidupnya.

Operasi pembersihan kulitnya ini direncanakannya karena Angie memilih baju tanpa lengan atau sleeveless untuk hari pernikahannya. Ia tidak ingin dalam fotonya nanti lengannya terlihat aneh dengan guratan pembuluh darah yang menonjol ke mana-mana.

"Angie selalu mengatakan jika ia mempunyai masalah yang serius tentang pembuluh darahnya yang menonjol itu, namun ia belum pernah melakukan apa-apa untuk memperbaikinya sampai sekarang," ujar seorang sumber.

Sebenarnya dengan anjuran menaikkan berat badan, wanita 38 tahun tersebut mempunyai kemungkinan akan terbebas dari tonjolan-tonjolan itu. Namun tentu itu bukanlah pilihan baginya.

"Dia (Angelina Jolie) sepertinya sangat sibuk  untuk sekedar makan. Ia juga yakin bahwa dirinya ingin tetap kurus untuk mempertahankan sex appealnya," tandas sumber itu.(Ppt/Mer) 

baca:

Angelina Jolie dan Brad Pitt Kencan Lagi
Brad Pitt-Angelina Jolie Bakal Tambah Momongan
Lihat! Potongan Rambut Baru Brad Pitt, Keren?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.