Sukses

G-Dragon Kembali Jadi Model <i>Gender Blender</i>

G-Dragon kembali terpilih jadi model "Gender Blender" di sebuah majalah fashion terkemuka dunia.

Pentolan Big Bang ini memang dikaruniai tubuh kurus dan wajah imutnya yang membuat G-Dragon layaknya wanita sungguhan. Wajar saja jika G-Dragon kerap kali diminta untuk berpenampilan ala wanita saat Big Bang membuat drama parody.

Salah satu yang terkenal adalah parodi dari drama Secret Garden. G-Dragon menjadi Gil Ra Im, pemeran utama wanita di drama ini.  Selain itu, G-Dragon juga berfoto bersama model wanita untuk cover majalah fashion ternama Vogue.

Di foto ini, G-Dragon diberi riasan yang mirip dengan model wanita, dengan rambut pirang terurai dan smokey eyes-nya. Hasilnya, tak ada yang bisa membedakan yang mana model wanitanya.

Kali ini, G-Dragon kembali didaulat untuk tampil di majalah fashion ternama Elle. Di sini, G-Drgaon akan menjadi model gender belnedr artinya model yang tak diketahui jenis kelaminnya apakah pria atau wanita.

Menurut Elle, konsep pemotretan yang dilakukan pentolamn Big Bang itu adalah genderless, tren fashion terbaru yang bisa digunakan oleh pria dan wanita. G-Dragon mengenakan celana kulit hitam, dengan kemeja putih yang diberi aksen hiasan di kerahnya.

Untuk membuat penampilannya makin keren, G-Dragon mengenakan sepatu boots berwarna putih. Selain itu, tas ransel bermotif zebra pun menjadi pegangan G-Dragon.



Saat diwawancarai, G-Dragon mengungkapkan dirinya senang dengan tawaran menjadi model. Ia bisa mengeluarkan ekspresinya dengan berbagai macam pose.

"Saya ingin menikmati hidup saya dengan menjajal semua hal yang baru. Hal ini saya lakukan untuk mengembangkan kreativitas saya. Rasa percaya diri yang saya miliki ini berkat dorongan dari penggemar," ujar G-Dragon.(Des)

Baca juga:
6 Idola Cowok KPop dengan Wajah Cantik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini