Sukses

Stres, Selena Gomez Merokok?

Kabar Justin Bieber ditangkap, sepertinya membawa dampak pada mantan kekasihnya, Selena Gomez.

Kabar Justin Bieber ditangkap, sepertinya membawa dampak pada mantan kekasihnya, Selena Gomez. Saat dirinya meninggalkan rumahnya di Tarzana, California, Selena Gomez menenteng sebungkus rokok, itu mengejutkan penggemarnya.

Apakah Selena Gomez stres mendengar Justin Bieber ditangkap kepolisian Miami, Florida? Justin Bieber ditangkap pada pukul 04.11 dini hari waktu setempat karena ngebut dan diduga di bawah pengaruh obat-obatan dan alkohol. Tentu ini menjadi pukulan berat bagi Selena Gomez.

Padahal, hubungan Selena dan Bieber baru saja terjalin kembali. Itu membuat Selena terlihat gembira lagi, yang sebelumnya wajah cewek 21 tahun ini tak bersemangat. Selena pun tersenyum dibalik kacamata hitam besarnya.

Dilansir Dailymail, Kamis (23/1/2014), Selena tampak cantik dengan baju berleher rendah berwarna senada dengan kulitnya yang dipadu dengan jeans hitam. Payudaranya sangat terlihat bentuknya. Bahkan, di sisi dalam tampak gunung kembar itu mengintip keluar.

Sementara, pelantun Fly To Your Heart ini hanya mengenakan riasan wajah yang natural ditambah dengan Bindi, hiasan ala India yang diletakkan di dahi. Ditangan kirinya, Selena tak terlihat kerepotan membawa segelas besar minuman, rokok dan sebuah selular.(Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini