Sukses

Getar Asmara yang Hinggap di Hati Wooyoung dan Park Se Young

Getar asmara mulai dirasakan Wooyoung `2PM` dan Park Se Young dengan melakukan kencan tak terlupakan.

Wooyoung `2PM` sangat ambisius ketika mendekati Park Se Young. Wooyoung dan Park Se Young dipersatukan dalam tayangan variety show bertajuk We Got Married.

Wooyoung berharap bisa menyenangkan hati Park Se Young dengan beberapa usaha. Salah satunya, Wooyoung mengajak Park Se Young berkencan.

Kencan yang dilakukan Wooyoung dan Park Se Young ini cukup unik. Mereka menikmati alam dengan memancing di musim dingin di wilayah Chuncheon, Korea Selatan. Tampaknya usaha Wooyoung `2PM` untuk mendekatkan diri kepada Park Se Young tak sia-sia.

Wooyoung berhasil membuat Park Se Young bahagia. Wooyoung dan Park Se Young mulai menikmati kebersamaan mereka di danau yang penuh dengan es.

Di sana, Wooyoung harus membuat lubang di atas es sebelum memancing. Sementara, Park Se Young hanya melihat Wooyoung dengan kagum. "Wah, Wooyoung benar-benar jantan ketika berusaha untuk membuat lubang di es," ungkap Park Se Young dengan takjub.

Wooyoung pun senang melihat Park Se Young yang begitu antusias. Bahkan, Park Se Young tak malu-malu memberikan perhatiannya kepada Wooyoung.

Ketika melihat keringat yang menetes di dahi Wooyoung, Park Se Young menghapusnya dengan tangan halusnya. Wooyoung pun hanya bisa tersipu atas perhatian Park Se Young.

Sebelum menjalani bahtera prumah tangga yang disebut pernikahan virtual, keduanya harus saling mengetahui karakter masing-masing. Meski hanya di balik layar, tayangan ini juga berbasis reality show yang tampak seperti kenyataan.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini