Sukses

18+ Tak Hanya Menjagokan Lagu Doel Sumbang

Tak hanya Arti Kehidupan milik Doel Sumbang yang akan dijagokan oleh 18+, namun juga karya-karya segar lainnya.

Tampil sebagai band baru, 18+ yang sedang mempromosikan lagu daur ulang milik Doel Sumbang berjudul Arti Kehidupan, menawarkan musik rock yang cenderung modern dan bisa dinikmati anak muda masa kini.

Sebagai band beraliran pop rock, tentunya 18+ kini sedang beraktivitas menciptakan lagu-lagu baru dan mengekspresikannya melalui proses rekaman. Sehingga, tak hanya Arti Kehidupan yang akan dijagokan oleh mereka, namun juga karya-karya segar lainnya.

Saat berkunjung ke Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta beberapa waktu lalu, 18+ mengungkapkan rencananya untuk membuat album perdana dalam bentuk CD. Kini, keempat personelnya sedang berusaha mengejar waktu agar proses rekamannya bisa diselesaikan secepat mungkin.

Meskipun berangkat dari musik rock, namun 18+ tidak terpaut di satu genre. Mereka juga mengaku masih dalam proses kreatif untuk menggabungkan empat kepala sekaligus. Seluruh personelnya pun yakin bisa melahirkan warna musik baru di Tanah Air.

Beranggotakan Yuvi (vokal), Boim (bass), Mega (gitar), dan Dhika (gitar), 18+ optimis dengan aliran musik rock yang mereka usung. Yuvi yang merupakan putra dari Doel Sumbang menyatakan bahwa musik rock adalah identitas band 18+. Sehingga, ke depannya mereka akan terus berkarya di jalur yang sedang mereka tekuni itu

Video untuk lagu Arti Kehidupan pun telah hadir dan memperlihatkan bagaimana seluruh personel 18+ bersemangat dalam membawakan lagu daur ulang tersebut. Melalui 18+, kini pecinta musik tanah air memiliki pilihan baru untuk didengarkan karya-karyanya.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini