Sukses

Ini Pujian Lorde untuk Taylor Swift

Saat sebuah sesi wawancara, Lorde memuji Taylor Swift. Menurutnya, sangat sedikit penyanyi wanita yang dapat menyanyi seperti Taylor Swift.

Lorde, penyanyi muda belia dalam kesempatannya menjadi cover story sebuah majalah musik ternama, berbicara lebih jauh mengenai orang-orang terdekatnya termasuk sahabatnya.

Seperti yang dilansir dari Latimes belum lama ini, jika sebelumnya wanita dengan nama asli Ella Maria Lani Yelich-O'Connor mencaci dan mengkritik pedas Selena Gomez, kali ini ia memuji talenta Taylor Swift.

Lorde dan Taylor menjadi teman dekat setelah sebelumnya Lorde hadir di acara perayaan ulang tahun Taylor Swift yang ke-24 di Australia.

Pelantun Royals itu pun mengungkapkan, Taylor merupakan penyanyi yang berbeda dari pop star lainnya.

"Hanya sedikit yang seperti kami (Lorde dan Taylor) yang dapat bernyanyi dan mengeluarkan vokal sesuai dengan usia kami," ujarnya kepada majalah Rolling Stone.

"Penyanyi remaja lain menyanyikan lagu ciptaan orang lain, yang bukan tentang pengalaman otentik remaja," sambungnya.

Penyanyi asal Selandia Baru itu juga mengakui Taylor sangat mahir menghias rumah. Karenanya, dia mengaku bersahabat baik dengan mantan kekasih Harry Styles itu.

"Dia (taylor Swift) sangat ahli dalam hal ini," tandasnya. (Ars)


Baca juga:

Lorde: Saya Tak Perlu Bugil Untuk Jadi Terkenal!
Grammy Awards 2014 Tambah Satu Nominasi Baru
Kolaborasi Musisi Rock Siap Tutup Grammy Awards 2014
Ini Lagu Katy Perry untuk Soundtrack Film 'Vampire Academy'
Metallica Akan Tampil Beda di Grammy Awards 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini