Sukses

Hubungan Chelsea Olivia dan Ibunda Retak?

Kabar tidak sedap datang dari Chelsea Olivia. Pesinetron Bayangan Adinda ini disebut-sebut sedang bersitegang dengan sang ibu, Yuliana.

Kabar tidak sedap datang dari Chelsea Olivia. Pesinetron Bayangan Adinda ini disebut-sebut sedang bersitegang dengan sang ibu, Yuliana. Nama Glenn Alinskie yang merupakan kekasihnya, dianggap sebagai pemicu keributan Chelsea dan Yuliana.

Kabarnya, hubungan asmara Chelsea dan Glenn yang telah tujuh tahun dibina, mendapat tentangan dari ibunda Chelsea. Glenn juga disebut sering berkata kasar kepada calon mertuanya tersebut.

Puncaknya, Chelsea pernah marah besar pada Yuliana dan meminta aset-aset miliknya, seperti sertifikat rumah dan tabungan, lantaran tidak mendapat restu.

Saat dikonfirmasi mengenai berita tersebut, ibunda Chelsea menampiknya. Yuliana justru mengaku hubungannya dengan Chelsea baik-baik saja.

"Kata siapa? Aku baik-baik saja sama anakku. Ini tadi habis makan bareng dengan dia," ujar Yuliana ketika dihubungi melalui telepon, Jumat (24/1/2014).

Selain itu, Yuliana menegaskan bahwa dirinya telah merestui hubungan Chelsea dengan Glenn yang telah terjalin sejak 2007. "Kalau nggak setuju ngapain tujuh tahun dia pacaran, kemarin saja ada salah satu media yang memberitakan Chelsea menikah di Depok," tuturnya.

"Nanti kami undang media di hari bahagianya saja (pernikahan)," pungkas Yuliana.(Ras/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.