Sukses

Pertunangan Iva Trio Macan Berlangsung Heboh

Berita bahagia datang dari salah seorang personel Trio Macan, Iva Novanda.

Berita bahagia datang dari salah seorang personel Trio Macan, Iva Novanda. Setelah tujuh bulan menjalin asmara, akhirnya Iva memutuskan untuk bertunangan dengan Angga, sang kekasih.

Iva berharap bahwa ini merupakan pilihan yang tepat untuk dirinya. "Mudah-mudahan mas Angga adalah jodoh saya yang terakhir. Insya Allah akan jadi pasangan sampai akhir hayat," ujar Iva disela-sela acara.

Seperti rilis yang diterima Liputan6.com, pertunangan ini berlangsung heboh di kediaman Iva di Jombang, Jawa Timur. Tampak para sahabat, dan juga dua personel Trio Macan, Lia Amelia dan Chacha Serly hadir di sana. Selain acara pertunangan, para tamu yang datang pun diberi sajian musik dangdut dari para penyanyi yang hadir.

"Inilah enaknya melamar Trio Macan, melamar satu dapat tiga," canda Lia, personel Trio Macan yang paling muda.

Dalam prosesi pertunangan, ibu dari pihak pria menyematkan cincin ke jari manis masing-masing pasangan. Kemudian, Angga memakaikan Iva anting dan kalung. Keduanya tampak bahagia.

Dan rencananya, Iva tidak akan melangsungkan pernikahannya pada tahun ini. "Insya Allah secepatnya. Mungkin tahun depan," tandas Iva.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini