Sukses

Menang 'Best Rap/Sung Collaboration', Jay-Z Sebut Nama Blue Ivy

Jay-Z persembahkan piala Best Rap/Sung Collaboration untuk Blue Ivy

Jay-Z yang tampil membuka Grammy Awards 2014 bersama sang istri, Beyonce Knowles, yang namanya berhasil tercatat dibanyak nominasi pada Grammy Awards 2014 berhasil membawa pulang satu piala dari sembilan nominasi yang didapatkannya.

Seperti yang dilansir dari Billboard, Minggu 27/1/2014, Jay-Z berhasil membawa piala untuk nominasi Best Rap/Sung Collaboration. Kemenangannya ini pun ia persembahkan untuk putri tercintanya, Blue Ivy.

"Terima kasih untuk istri dan putri kecil aku. Piala ini aku persembahkan untuk Blue Ivy-ku," ucapnya saat menerima piala di atas panggung.

Jay Z yang malam itu tampil dengan setelah jas hitam dan dasi kupu-kupu, sukses menumbangkan para pesaingnnya seperti Kendrick Lamar dan J.Cole.

Hingga saat ini, gelaran ajang musik bergensi dunia Grammy Awards 2014 masih berlangsung dan tidak menutup kemungkinan bagi Jay-Z untuk menambah peraihan piala pada ajang musik ini. (Ars)


Baca juga:

Grammy Awards 2014, Lorde Raih 'Best Pop Solo Performance'
Berkat Album Reuni, Led Zeppelin Menangkan Grammy Awards 2014
Tampil Mesra, Beyonce-Jay Z Buka Grammy Awards 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini