Sukses

Intip Dandanan Unik Artis Hollywood di Grammy Awards 2014

Berikut ini adalah artis-artis yang tampil nyeleneh di serangkaian acara Grammy meliputi pre-Grammy Party dan The red carpet annual.

Acara Grammy Awards 2014 dihadiri banyak artis Hollywood di Staples Center, Los Angeles. Dalam ajang yang bergengsi ini tentu saja para tamu mengenakan busana yang spesial atau tak biasa. Namun tak jarang justru penampilan mereka terlihat nyeleneh atau nyentrik. Berikut ini adalah artis-artis yang tampil nyeleneh di serangkaian acara Grammy meliputi pre-Grammy Party dan The red carpet. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman


Paula Patton dan Robin Thicke

Pasangan artis Paula Patton dan Robin Thicke terlihat sangat ramah saat kamera paparazi menghampiri mereka untuk berfoto di red carpet. Robin tampak biasa saja mengenakan jas, namun jika memperhatikan Paula, ia terlihat sangat berbeda. Meskipun gaunnya sedikit menyulitkannya berjalan, istri Robin Thicke ini tampak sangat anggun mengenakan baju renda merah dengan belahan sampai ke perutnya. Tentu dengan begitu dadanya terlihat mengintip.

Sementara dari pinggang ke bawah menjuntai kain merah polos. Sebenarnya, rok inti Paula hanya sampai bagian paha, sehingga jika ia berjalan roknya akan berkibar-kibar.
3 dari 6 halaman


Rita Ora dan Calvin Harris

Berbeda dengan Paula, Rita Ora ingin tampil lebih sederhana namun tetap seksi. Pelantun How We Do tersebut datang ke pre-Grammy dengan kekasihnya Calvin Harris. Mungkin, maksud hati ingin menyamai jas hitam si pria. Namun Rita hanya mengenakan atasannya saja. Rita tidak mengenakan celana atau rok bawahan untuk menutupi pahanya.

Rita memakai dalaman dengan potongan menyamping dan jas biru tua. Lengannya digulung setengah. Wanita ini memang terlihat sangat seksi dan menawan. Rambutnya diikat ke belakang dan bibir warna merah melengkapi dandannya yang seksi.

4 dari 6 halaman


Willow and Jaden Smith

Anak-anak keluarga Will Smith, Willow Smith dan Jaden Smith tak ketinggalan merayakan pesta pre-Grammy dengan busana yang nyeleneh. Meskipun kakak-beradik ini masih berusia 15 dan 13 tahun, mereka tampil dengan busana yang tak biasa. Rambut keriting dan mengembang menjadi pilihan mereka hari itu. Willow mengenakan rok berumbai dan kaus sepanjang perut sedangkan Jaden mengenakan jumper hitam. Keduanya tampil sangat kompak.  
5 dari 6 halaman


Miley Cyrus

Apa yang menjadi ciri khas Miley Cyrus selain gaya julur lidahnya? Mantel bulu. Miley datang ke pre-Grammy Party dengan busana dan aksesoris berwarna putih tulang. Ia mengenakan dress sepanjang paha dan menutupnya dengan mantel bulu besar. Anehnya, kali ini Miley tampil sangat sederhana dan cantik. Ia berdandan seperti seorang wanita layaknya. Namun, melihatnya yang kerap tampil nyeleneh, rasanya Miley membuat orang-orang tak mengenalinya.
6 dari 6 halaman


Rihanna

Rihanna dianggap sembarangan mengenakan baju ke acara bergengsi. Malah laman Dailymail menyebut RiRi seperti hanya mengambil `taplak meja` untuk dijadikan baju.

RiRi memakai kemeja bergaris dan berlengan panjang warna putih yang tidak dikancingkan, sedangkan untuk bawahan wanita 25 tahun ini memakai rok high-waisted bergaris dengan warna corak yang berbeda. Belahan rok itu sangat tinggi sampai pahanya terlihat.

Meskipun aplikasi make-up Rihanna tidak bermasalah, pakaiannya dinilai tidak nyambung dan terlalu memaksa. Ia seperti tak mempersiapkan penampilannya dan hasilnya asal-asalan. Garis-garis pada roknya tidak enak dilihat karena tidak sealur dengan kemejanya.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini