Sukses

Pesona Taemin `SHINee` di OST Drama

Taemin `SHINee` menunjukkan pesonanya dalam menyanyi dengan meminjamkan suaranya untuk soundtrack drama terbaru.

Taemin `SHINee` menunjukkan pesonanya kepada publik dengan menyanyikan sebuah lagu. Suara indah Taemin ini akan bisa didengar  soundtrack drama terbaru.

Taemin menynayi untuk drama Prime Minister and I yang dimainkan oleh Yoona `Girls Generation`. Lagu yang dinyanyikan Taemin bertajuk Steps bercerita tentang orang yang tengah jatuh cinta, dilansir dari Enewsworld, Senin (27/1/2014).

Lagu yang dinyanyikan Taemin ini pun dibuat dengan sedemikian rupa agar penikmat musik jatuh cinta pada lagu ini seklaigus mengingatkan akan drama tersebut. Akhirnya videoklip pun dibuat dengan nuansa drama Prime Minister and I.

Situs resmi SM Entertainment--agensi yang menaungi SHINee--mengunggah videoklip tersebut agar bisa disaksikan oleh penggemar, Senin (27/1/2014). Videoklip Steps ini merupakan potongan dan cuplikan dari adegan di Prime Minister and I antara Yoona dan Lee Bum Soo.

Taemin bukan satu-satunya personel SHINee yang meminjamkan suaranya untuk menyanyi di drama. Onew juga unjuk gigi dengan menyani solo untuk drama Miss Korea.(Des)

Baca juga:
Serupa Tapi Tak Sama! Idola Hallyu yang Memiliki `Kembaran`
Dengan Cara Ini Yoona `Girls Generation` Serius Berakting

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.