Sukses

Heboh, Lee Min Ho dan Park Shin Hye Dikabarkan Berpacaran

Dua idola asal Korea Selatan Lee Min Ho dan Park Shin Hye dikabarkan menjalin hubungan sehingga membuat kehebohan.

Lee Min Ho dan Park Shin Hye  merupakan dua idola asal Korea Selatan yang namanya juga bersinar di ngara tetangga, termasuk Cina. Akting Lee Min Ho dan Park Shin Hye dalam drama Korea bertajuk The Heirs, membuat pasangan ini terlihat akrab. Keduanya memang menjadi pasangan di drama ini.

Kedekatan mereka tak hanya ditunjukkan di depan layar saja, tapi juga di dunia nyata selama proses penggarapan drama tersebut berlangsung. Akibatnya, Lee Min Ho dan Park Shin Hye dikabarkan menjalin hubungan.

Agensi masing-masing pun langsung membantah kabar tersebut. Pihak Lee Min Ho dan Park Shin Hye menyebut jika kabar hubungan cinta antara keduanya berkembang karena popularitas The Heirs.

"Park Shin Hye dan Lee Min Ho memang populer karena drama The Heirs sehingga banyak yang menyebut mereka berpacaran. Kabar ini tak benar sama sekali," ujar agensi yang mengasuh Park Shin Hye, S.A.L.T Entertainment, dilansir dari Enewsworld, Senin (27/1/2014).

Pihak Lee Min Ho melalui agensinya Starhaus Entertainment mengungkapkan keheranan atas beredarnya kabar tersebut. Mereka bingung gosip ini bisa menyebar cepat meski tanpa bukti otentik.

Pemberitaan antara Lee Min Ho dan Park Shin Hye sempat mebuat heboh media Cina. Keduanya disebut-sebut telah menjalin hubungan sejak dua bulan ini.(Des)

Baca juga:
Park Shin Hye Girang Disebut Kekasih Lee Min Ho
Lee Min Ho Rasakan Sensasi Aneh Saat Mencium Park Shin Hye

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini